Grosir Alat Kesehatan Jakarta

Grosir Alat Kesehatan Jakarta

Grosir Alat Kesehatan Jakarta (1)

Grosir Alat Kesehatan Jakarta (2)

Selamat datang di perusahan berkembang kami  yang bergerak di bidang pengadaan dan importir alat kesehatan terlengkap dan terpercaya yang ada di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. mengingat banyak nya permintaan alat kesehatan di Jakarta kini kami hadir sebagai Grosir Alat Kesehatan Jakarta Pusat, Barat, Timur, Selatan Dan Utara karena berdasarkan Data Badan Pusat Statistik ( BPS ) pada tahun 2013 terdapat 91 rumah sakit umum di DKI Jakarta, 59 rumah sakit khusus dan juga terdapat 340 puskesmas di seluruh wilayah provinsi DKI Jakarta, kita ketahui bersama di Jakarta sendiri memiliki jumlah penduduk yang sangat banyak yaitu tidak kurang dari 10 juta jiwa yang tentu kebutuhan alat kesehatan di Jakarta sangat tinggi, Rafi Medika selaku Pusat Grosir Alat Kesehatan Jakarta Pusat, Barat, Timur, Selatan Dan Utara yang terpercaya menyediakan beragam jenis dan merk alat kesehatan untuk keperluan rumah sakit dan medis, Grosir alat kesehatan kami  ini sering juga di sebut sebagai Grosir toko alat kesehatan Jakarta karena memang menawarkan harga jual alat kesehatan yang sangat murah hingga cocok bagi anda, instansi pemerintahan alat kesehatan yang beli di toko alkes kami untuk di gunakan langsung.

Grosir Alat Kesehatan Jakarta pusat penjualana alat kesehatan , menyediakan alat kesehatan berbagai jenis , mulai dari alat terapi mata, alat terapi stroke , alat kesehatan jantung, alat kesehatan alat vital, dan berbagai jenis alat kesehatan untuk kecantikan lainnya termasuk alat pelangsing. Kesehatan merupakan  modal penting untuk membangun hidup yang lebih baik, kadang kita lupa untuk menjaga kesehatan kita, lupa bersyukur atas nikmat Nya, bahkan kita baru sadar jika kesehatan itu  sangat berarti setelah kita mengalamai rasa sakit. Kesehatan merupakan langkah awal kita menuju kesuksesan, Coba bayangkan jika kamu sakit apa yang bisa kamu lakukan , apa yang bisa kamu perbuat untuk keluarga kamu, untuk orang yang kamu sayangi. Banyak cara dalam menjaga kesehatan agar tetap fit, seperti olahraga teratur, Pola makan yang teratur , tidur yang cukup, makan makanana yang bergizi, dan sebagainya. Namun bagaimana jika anda adalah orang yang super sibuk, hingga tidak ada waktu untuk berolahraga , kurang tidur, makan pun tidak teratur.

Maka dari itu Grosir Alat Kesehatan Jakarta menyediakan alat kesehatan, alat olahraga , dan alat terapi yang sangat membantu Anda yang super sibuk hingga lupa untuk menjaga kesehatan. kami menyediakan alat pijat seperti drstrong, alat pijat Dolphin yang sangat portable sehingga sangat berguna untuk memijat di waktu di kantor , sehingga tubuh menjadi lebih baik dan relax , kami juga menyediakan alat pencegah diabetes seperti Free Diabet yang akan mejaga anda dari penyakit diabetes.kami juga menyediakan alat olahraga seperti treadmill , air Climber, Iron Gym , yang akan sangat berguna untuk Olahraga di rumah sendiri, tanpa aharus pergi ke Tempat Gym, yang mahal dan jauh dari Rumaht anda. Dengan beberapa alat olahraga yang kami sediakan untuk Anda tentu sangat memudahkan Anda untuk selalu menjaga kesehatan.

Grosir Alat Kesehatan Jakarta (3)

Grosir Alat Kesehatan Jakarta (4)

grosir alat kesehatan jakarta,

grosir alat kesehatan jakarta selatan,

grosir alkes di jakarta,

pusat grosir alkes jakarta,

grosir alat kesehatan di jakarta,

pusat grosir alat kesehatan jakarta,

grosir alat kesehatan di jakarta selatan,

distributor alkes di jakarta,

pusat grosir alat kesehatan di jakarta,

toko grosir alat kesehatan di jakarta,

distributor alkes di jakarta pusat,

distributor alkes murah jakarta,

distributor alkes pramuka jakarta,

distributor alkes jakarta timur,

distributor alat kesehatan jakarta timur,

distributor alat kesehatan jakarta,

distributor alat kesehatan jakarta selatan,

distributor alat kesehatan jakarta barat,

distributor alat kesehatan jakarta pusat,

distributor alat kesehatan di jakarta,

distributor alat kesehatan di jakarta selatan,

distributor alat kesehatan di jakarta barat,

daftar distributor alat kesehatan jakarta,

perusahaan distributor alat kesehatan jakarta,

perusahaan distributor alat kesehatan di jakarta,

daftar distributor alat kesehatan di jakarta,

alamat distributor alat kesehatan di jakarta,

distributor alat kesehatan terbesar di jakarta,

distributor alat kedokteran gigi jakarta,

grosir alkes jakarta,

Grosir Alat Kesehatan Jakarta (5)

distributor alat alat kesehatan di jakarta,

distributor alkes terbesar di jakarta,

daftar distributor alkes di jakarta,

alamat distributor alkes di jakarta,

distributor alkes jakarta,

jual alkes di jakarta barat,

jual alkes jakarta barat,

jual alkes murah jakarta,

jual alkes jakarta selatan,

jual alkes jakarta timur,

tempat jual alat kesehatan di jakarta pusat,

jual alkes murah di jakarta,

jual alat kesehatan murah di jakarta,

tempat jual alat kesehatan murah di jakarta,

jual alat kesehatan di jakarta timur,

Grosir Alat Kesehatan Jakarta (6)

jual alat kesehatan jakarta,

jual alat kesehatan jakarta selatan,

jual alat kesehatan jakarta barat,

jual alat kesehatan jakarta pusat,

jual alat kesehatan jakarta utara,

jual alat kedokteran jakarta barat,

jual alat kesehatan di jakarta,

jual alat kesehatan di jakarta selatan,

toko jual alat kesehatan jakarta barat,

tempat jual alat kesehatan jakarta barat,

jual alat kesehatan di jakarta barat,

jual alat kesehatan di jakarta pusat,

jual alat kesehatan daerah jakarta selatan,

jual alat kesehatan di jakarta utara,

jual alat kedokteran di jakarta,

tempat jual alat kesehatan di jakarta,

jual alat kedokteran gigi jakarta,

jual alat kesehatan lengkap jakarta,

jual alat kesehatan murah jakarta,

jual alat kesehatan online jakarta,

tempat jual alat kesehatan di jakarta barat,

toko jual alat kesehatan di jakarta barat,

jual alat alat kesehatan di jakarta,

alamat jual alat kesehatan di jakarta,

jual beli alat kesehatan di jakarta,

distributor alat kedokteran gigi di jakarta,

tempat jual alat kesehatan di jakarta timur,

tempat jual alat kesehatan di jakarta utara,

toko jual alat kesehatan di jakarta selatan,

tempat jual alat kesehatan di jakarta selatan

agen alat kesehatan di jakarta,

 

Band St12 Aku Masih Sayang

Band St12 Aku Masih Sayang

Kau rinduku, jiwaku indah memanggil dirimu

Mataku terbangun untuk menanti

Menantimu…

Jangan pernah kau ragukan cinta yang sesungguhnya

Itu bisa menghancurkan semua

Bukan begitu…

 

Reff:

 

Aku sungguh masih sayang padamu

Jangan sampai kau meninggalkan aku

Begitu sangat berharga dirimu

Bagiku…

Dan kupastikan saja dihatimu

Kan kukorbankan semuanya untukmu

Sungguh kuberharap kaupun begitu

Padaku…

Coba kau rasakan cinta yang begitu kan

Mengesankan…

Yakin pasti dapatkan kemesraan yang penuh

Bintang…

Profil Charly ST12

CHARLY {VOCALIS}

Nama lengkap: Moch.Charly van houten

Tanggal lahir : Pria Lahir 5 November 1981

Kebiasaan: Ia tak pernah luput dari Gitar.Charly selalu membawa Gitar nya kemana pun,ntah ketika tidur,hang out,sarapan,bahkan mau masuk kamar mandi.Untuk sarapan Pagi Charly selalu memakan Roti,agar stamina saat bernyanyi diatas Panggung………

Kalau Libur,Charly selalu menghabiskan waktu bersama pacarnya dipegunungan/lesehan.menurut Charly,ia bisa sukses berkat kedua Orang Tuanya Soegendri & Toethe Hartika.Tanpa dukungan ke2 Ortu mungkin bisa tak seperti Cekarang.Ada satu Hobi Charly yang Unik.Rupanya Lulusan Fakultas Seni Musik Universitas Pasundan ini sering mengisengi para personel ST12.

Saat temannya sedang Bermain Ps Charly suka mencabut stop kontak Tv/mematikan Tv,sampai temannya pada jengkel.Charly juga sering mengambil makanan buatan Pepep.Akibatnya para temanya hanya bisa mengigit jari karena makanan yang dihidangkan sudah habis dilahap Charly.

Usaha : Pria ni mempunyai usaha Conter Hp.

Charly, Dari Jalanan Ke Atas Panggung

Wajar aja kalau keluarganya nggak ngelarang waktu Charly memutuskan buat merantau ke Bandung untuk jadi musisi. Selain karena dianggap punya bakat yang memadai, Charly juga datang dari keluarga dengan darah musik yang kental.

Neneknya yang tinggal di Cirebon adalah sinden wayang yang cukup terkenal di daerahnya dan masih aktif sampai saat ini. Sedangkan uwaknya adalah seorang pemusik dangdut, yang pertama kali mengenalkannya pada dunia musik.

Cowok bernama asli Muhammad Charly Van Houtten ini awalnya tertarik untuk jadi gitaris, gara-gara uwaknya yang musisi itu pernah memberinya hadiah berupa gitar. Gitar kesayangannya itu lalu dia bawa kemana-mana sebagai instrumen membuat lagu. Nggak disangka-sangka, ternyata banyak orang yang bilang suara Charly cukup merdu untuk jadi seorang vokalis. Akhirnya sejak tahun 1998, saat mulai manggung dari kafe ke kafe bareng teman-temannya, Charly dipercaya untuk memegang posisi vokal.

Buat cowok kelahiran Cirebon, 5 November 1982 ini, musik bukan cuma sekedar hobi, tapi juga tujuan hidup. Ini yang jadi alasan utamanya hijrah ke Bandung dari Cirebon di tahun 2000, yaitu untuk mengambil kuliah jurusan seni musik di Universitas Pasundan Bandung.

Selama di Bandung, Charly mengaku nggak pernah punya tempat tingggal. Biasanya dia menginap di rumah teman atau di studio musik tempatnya latihan. Sedangkan untuk membeli makan, dia terpaksa mengamen di perempatan jalan Dago.

Untungnya perjuangan ini nggak sia-sia, karena pengagum Al Jarreau dan Armand Maulana ini berhasil menelurkan satu album bareng sebuah band bernama Afterclose, sebelum akhirnya ditarik bergabung oleh ST12.

Perannya di ST12 cukup penting, karena hampir semua lirik lagu band ini adalah ciptaan Charly. Bahkan, cowok yang menulis lagu sejak kelas 1 SMP ini sekarang mulai mencoba-coba membuat lagu untuk dinyanyikan artis lain. Pingkan Mambo dan Aris Idol adalah beberapa di antaranya.

Mengenai Aris, Charly punya alasan sendiri untuk kagum pada salah satu peserta Indonesian Idol itu.

“Waktu itu di salah satu episode Idol, Aris sempat bawain lagu ST12 yang judulnya Rasa Yang Tertinggal. Jujur aja aku sempat nangis liatnya, dia bawain lagu itu dengan bagus banget. Dan ternyata latar belakang Aris juga nggak jauh sama aku, dia dulunya pengamen juga. Jadi aku salut lah sama dia, mudah-mudahan aja dia nggak patah semangat,” kata Charly.{Stsetia/febririfki }

PEPEP {DRUMS}

Nama lengkap : Ilham Febry.

Tanggal lahir : Pria kelahiran 9 Februari 1982 Bandung

Kebiasaaan : berhobi Memasak.Pepep juga mempunyai usaha Studio Rekaman,Latihan,Rental Soundsystem.Selain Hobi Memasak juga hobi memelihara berbagai jenis burung & anjing.menurut Pepep memelihara Hewan dapat menghilangkan STRES.Setiap Bangun Pagi Putra Darmi & Helmy menyempatkan membaca koran.Lulusan S1 Ekonomi Unpar ini suka mebaca buku rohani milik Drs Dyayadi berjudul MENGAPA SAYA MASUK ISLAM.Ada 1kebiasaan Unik Pepep kala menjelang sore,yaitu…..

suka memasak di dapur,Mengapa?ternyata Pepep mempunyai keahlian Memasak.Setelah matang Mimi{pacar Pepep}lah yang menjadi orang pertama mencicipi masakan Pepep.Sebelum Tidur Pepep selalu memutar lagu-lagu Band & Penyanyi luar Negeri seperti Deep Purple,Coldplay,BonJovi,Muse & Toto.Selama waktu Liburan Pepep suka Menyempatkan Renang & Trade Mil merupakan olahraga kesenangan Pepep.

Usaha; pria ini juga mempunyai usaha Studio Rekaman,Latihan,Rental Soundsystem.

Pepep, Si Murid Abadi

Berawal dari les piano yang diikutinya sejak kelas 2 SD, cowok bernama asli Ilham Febri ini mulai ketagihan mempelajari hal lain. Dia sempat mencoba bidang tarik suara dan jadi anggota Bina Vokalia selama satu tahun, sampai akhirnya tertarik pada perkusi. Inilah yang akhirnya membuat Pepep memutuskan untuk jadi drummer hingga saat ini.

Menurut cowok kelahiran Jember, 9 Ferbruari 1982 ini, bermain drum adalah sebuah tantangan, karena alat musik ini nggak punya notasi.

Baca Juga Informasi :Band Nidji Save Me

“Tapi dia penting banget dalam struktur sebuah lagu, karena dari drum-lah beat-beat itu dihasilkan,” kata Pepep.

Fasih megang berbagai alat musik membuat pengguna setia drum DW Collectar dan Tama Star Classic ini jadi hobi mengaransemen lagu.

“Kira-kira sejak SMP lah, kalo lagi nganggur pasti kerjaannya ngulik-ngulik lagu. Bikin melodinya dulu pake keyboard atau gitar, terus masukin bassnya, baru masukin beat-nya,” sambung Pepep.

Orang yang punya andil besar dalam memperkenalkan Pepep dengan dunia musik adalah ayahnya, (alm.) Helmy Azis. Sang ayah yang bekerja di PJKA ini sehari-harinya memang hobi nyanyi dan main gitar. Bahkan, beliau juga lah yang mengusulkan nama ST12 sebagai nama band Pepep dkk.

Tapi Pepep ternyata bukan cuma ketagihan sekolah musik. Setelah lulus dari jurusan Akuntansi di Universitas Parahyangan Bandung, anak ke-4 dari 4 bersaudara ini langsung mendaftarkan diri di sebuah sekolah enterpreneur. Tahun berikutnya, dia mengambil jurusan Public Speaking selama satu tahun, dilanjutkan dengan sekolah Sound Engineering untuk membantu bisnis studionya di Bandung.

Hebatnya, kegiatannya manggung dari kafe ke kafe semasa kuliah sama sekali nggak mengganggu studinya. Semua sekolah yang dia masuki berhasil diselesaikan dengan baik, dan di waktu yang bersamaan prestasinya di bidang musik juga mulai menuai sukses. Sebelum membentuk ST12, cowok yang mengidolakan Stewart Capeland ini sempat merilis satu album dengan band lamanya, Oliv.

Pepeng memang sadar bahwa dia nggak bisa selamanya menggantungkan hidup cuma dari musik. Makanya dia buka usaha studio rekaman, studio latihan, rental instrumen dan sound, serta Event Organizer, di rumahnya di Bandung. Alumni SMA BPI Bandung ini juga sempat mengajar di sebuah sekolah musik, tapi terpaksa distop karena jadwalnya di ST12 udah semakin padat.

Yang jelas, di sela-sela kesibukannya bareng ST12 dan mengurus bisnisnya yang seabreg itu, Pepep mengaku nggak pernah berhenti cari ilmu. Nggak harus dari sekolah, karena bisa juga dari pengalaman.

“Kalo nggak mau belajar, ya nggak akan pinter.” tutupnya. Setuju, Pep.{STSetia/febririfki}

Kategori :

Lirik Lagu,

Band ST12,

Tag:

Lirik Lagu Aku masih Sayang,

ST12 Aku masih Sayang,

Aku masih Sayang ST12,

Lirik Lagu ST12,

Sayang ST12,

Lagu Aku masih Sayang,

Tiket Bus Harga Bus Tiket Bus Po Bus Cirebon

Agen Bus Harga Bus Tiket Bus Po Bus Cirebon

Berikut merupakan daftar rute dan harga tiket Bus Handoyo POHandoyo merupakan perusahaan penyedia moda angkutan transportasi darat dengan armada bus Perusahaan yang berkantor pusat di Magelang, Jawa Tengah ini melayani berbagai trayek dari Pulau Jawa hingga Pulau Sumatera

Baca Juga Informasi: Bus Budiman

Beberapa rute yang dilayani saat ini adalah dari Jakarta Tas Seminar Jakarta menuju Temanggung, Magelang, Yogyakarta, Klaten, Solo, Bus Malang ke Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, dan Wonosobo Sedangkan beberapa daerah tujuan Sumatera yang dilayani adalah lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, dan daerah sekitarnya Bus Handoyo Super Executive

Bapak Ibu yang ingin bepergian dengan angkutan Bus, ini ada info Harga Tiket Bus Nusantara Executive Super Executive untuk Bulan Juli, Agustus, September, Desember 2016 dan khusus untuk angkutan mudik lebaran 2016. Rute Bus Nusantara dari Jakarta ke berbagai tujuan seperti Semarang, Kudus, Surabaya, Malang. PO Nusantara atau Bus Nusantara Merupakan perusahaaan otobus yang melayani jasa transportasi umum untuk semua calon pengguna jasanya. PO Nusantara berdiri kurang lebih 49 tahun silam dimana saat ini PO Bus Nusantara menjadi perusahaan otobus yang memiliki pengguna jasa langganan atau pengguna setia. Bus Nusantara mempunyai armada yang bagus dengan body terbaru serta rangka terbaik hingga sektor permesinan mengutamakan yang terbaik untuk memanjakan konsumen. PO Nusantara memiliki armada bermesin Mercedes, Hino RK sampai pada Scania (Eropa) untuk melayani pengguna jasa setia bus malam, Patas, Executive sampai dengan sektor bus Pariwisata. Cocok digunakan saat mudik lebaran 2016 bulan Juni-Juli 2016 nanti. Silakan berburu tiket Bus Nusantara Juni Juli 2016.

Jika anda yang berada di Jalur Panturu pastinya sudah akrab dengan Perusahaan Otobus yang satu ini, apa lagi kalau bukan Coyo , merupakan perusahaan otobus yang berkantor pusat di Jl Siliwangi No 496 Kalibantengkulon, Semarang Barat, PO Coyo memiliki berbgai trayek atau Rute di Jalur pantura mulai dari Cirebon, Tegal ,Pekalongan ,semarang sampai dengan Tujuan Surabaya dan Malang anda bisa mengandalkan PO Coyo sebgai salah satu moda transportasi anda. Tas Seminar Murah Kelas armada PO Coyo terbagi menjadi empat  kelas yang bisa anda pilih mulai dari kelas Ekonomi, PATAS , Executive dan Super Executive untuk Tujuan Surabaya dan Malang, untuk masing -masing konfigurasi tempat duduk tidak jauh dengan PO Lainnya di pulau jawa, Untuk Kelas ekonomi konfigurasi tempat duduk dengan sisten 2-3 ,dan PATAS AC 2-2 ,sedangkan untuk Kelas Executive PO Coyo masih menerapkan konfigurasi kursi 2-2 bedanya dengan PATAS ,kelas executive di elngkapi dengan AC Toilet TV dan Reclening Seat, dan Untuk kelas Utama yaitu kelas Super Executive di gunakan konfigurasi tempat duduk 2-1 Seperti Bigtop

Armada PO Coyo kebanyakan mengunkan Mesin dengan Chassis Hino, dengan pengalaman puluhan tahun melayani Jasa Trasnportasi di Indonesia bisa di pastikan Hino merupakan produsen bus yang sudah manjadi banyak pilihan Perusahaan otobus di Indonesia

Dengan mesin RG dan RN 260 PO Coyo kini mulai berbenah memperbaiki unit armada nya dengan pasti terus menambah armada bus dari

Harga Tiket dan Tarif bus Coyo

Untuk anda yang ingin membe;li tiket Bus Coyo ,anda bisa beli di agen-agen yang di lalui rute bus Coyo ,namun untuk kelas Ekonomi dan PATAS anda hanya perlu membayar di atas bus saja karena kelas ekonomi dan patas ,erupakan rute pendek saja

Untuk pembelian agen berikut Almat Kantor Perwakilan dan agen PO Coyo

Harga di atas tidak berlaku untuk hari Libur besar dan Mudik Lebaran , Tarif bisa berubah sewaktu-waktu tanpa sesuai peraturan perundang-undangan

Berikut ini kami sampaikan Harga Tiket dan Agen Bus Nusantara Terbaru Bulan April, Mei, Juni, Juli 2016 dan khusus untuk angkutan mudik lebaran 2016 PO Nusantara memiliki armada bermesin Mercedes, Hino RK sampai pada Scania (Eropa) untuk melayani pengguna jasa setia bus malam, Patas, Executive sampai dengan sektor bus Pariwisata Informasi Harga Tiket Bus Nusantara Terbaru Bulan April, Mei, Juni, Juli 2016 dan untuk mudik  bersama bus Nusantara keberangkatan dari Jakarta Tiket bisa anda pesan jauh-jauh hari sebelum hari H keberangkatan anda Rute PO Nusantara dari Jakarta – Kudus – Jepara – Bandung – Semarang – Kudus dan seterusnya

Ternyata Cirebon itu ga terkenal-terkenal amat ya, terbukti dengan temen kantor gw yang padahal sama-sama tinggal di Jawa Barat tapi gatau gimana caranya ke Cirebon. Dan parahnya lagi, sumber yang menuliskan bagaimana menuju Cirebon sangat susah didapat. Payah ya.

Oke, sebagai orang yang sering pulang pergi Cirebon, gw mau menjelaskan bagaimana caranya mendarat di cirebon dengan selamat, khususnya dari ibukota Jakarta. Sebenernya buat main ke cirebon, banyak transportasi umum yang bisa digunakan, karena lokasi cirebon yang sangat strategis, terletak di jalur pantai utara jawa, yang notabene dilewati hampir seluruh moda transportasi yang menuju jawa tengah dan jawa timur. Silahkan tinggal memilih, mau naik travel, bus, kereta, kapal laut, atau pesawat semua ada tinggal menyesuaikan kondisi kantong kita saja. Tapi khusus untuk kapal laut dan pesawat, harus menggunakan milik pribadi ya, soalnya belum ada angkutan umumnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh CT melalui Zainal Selaku Ketua TU Terminal Harjamukti Kota Cirebon, untuk penjualan harga tiket bus patas yang kini mulai memasuki musim liburan sekolah masih berada diharga normal yaitu mulai dari Rp. 65 ribu rupiah hingga Rp. 200 ribu rupiah per tiket.

“Untuk harga tiket belum ada kenaikan, harganya mulai dari Rp. 65 ribu hingga Rp. 200 ribu pertiket atau perkursinya,” ucapnya saat ditemui oleh CT di ruangannya, Selasa (26/05).

Pihak Terminal Harjamukti yang memiliki 10 jalur ini pun mengakui bahwa sejak siang hingga sore hari ini sudah mulai dipadati oleh para penumpang ke berbagai kota maupun daerah Jawa. “Sudah mulai ramai namun yang paling ramainya itu saat sore hari karena banyak penumpang yang memilih perjalanan malam,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa sebanyak lebih dari 300 unit armada bus akan siap mengantarkan para penumpang ke berbagai lintas kota, daerah dan lintas provinsi.

Meski masuk dalam Provinsi Jawa Barat, Kota Cirebon terletak di dekat Jawa Tengah. Ada beberapa opsi transportasi menuju Kota Udang, termasuk untuk berkeliling kota. Berikut berbagai pilihannya.

Cirebon biasanya menjadi kota singgah bagi traveler yang mudik ke Jawa Tengah atau Jawa Timur. Cara paling asyik mengunjungi Cirebon tentu saja dengan roadtrip, naik mobil menyusuri Pantai Utara Jawa (Pantura).

Namun selain itu, ada beberapa opsi transportasi menuju Kota Udang. Kereta api dan bus menjadi alat transportasi favorit. Dari Stasiun Gambir di Jakarta, Anda bisa naik kereta langsung ke Stasiun Kereta Api Cirebon yakni Cirebon Ekspres dan Argo Jati. Harga tiket KA Cirebon Ekspres yakni Rp 150.000-200.000 (Eksekutif) dan Rp 100.000-150.000 (Bisnis). Untuk Argo Jati harga tiketnya Rp 125.000-220.000 (hanya Eksekutif).

Kota-kota besar di seluruh Jawa punya rute bus ke Cirebon. Jika berangkat dari Jakarta, Anda bisa naik bus baik eksekutif maupun ekonomi dari Terminal Kampung Rambutan. Harganya sekitar Rp 25.000-65.000. Jika berangkat dari Bandung, Anda bisa naik bus dari Terminal Cicaheum dengan harga sekitar 50.000-60.000. Anda juga bisa mencapai Cirebon dari Semarang dengan harga tiket sekitar Rp 75.000.

Nah, begitu sampai Cirebon, terdapat beberapa opsi transportasi untuk berkeliling kota. Angkutan Kota (Angkot) yang berwarna biru telur asin adalah alat transportasi paling praktis dan murah. Angkot berawalan D (D1-D10) punya rute ke berbagai sudut Kota Cirebon. Sementara angkot berawalan G (GS, GM, GP, GC, dan GG) punya rute sampai Kabupaten Cirebon.

Tak perlu bayar mahal saat naik angkot di Cirebon. Sekali jalan, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 3.000-4.000. Harga angkot berawalan G pun tidak mahal, sekitar Rp 4.000-6.000 sekali jalan.

Opsi lain, Anda bisa naik becak jika destinasinya tidak terlalu jauh. Harga jasa becak di Cirebon juga cukup manusiawi dan bisa ditawar. Harganya sekitar Rp 4.000-6.000 untuk jarak dekat, atau sampai Rp 10.000 untuk jarak jauh. Apabila Anda menginap di hotel yang letaknya strategis, seperti di Jl Siliwangi atau Jl Gunung Sari, bisa jalan kaki karena banyak destinasi wisata yang letaknya dekat. Harga Grosir Tas Opsi terakhir berkeliling Cirebon adalah sewa mobil atau motor. Sewa mobil cukup disarankan jika Anda traveling bersama keluarga atau teman-teman. Harga sewa mobil di Cirebon sekitar Rp Rp 300.000-400.000 untuk 16 jam, sementara sewa motor sekitar Rp 50.000-75.000 untuk 24 jam.

Cirebon Ekspres adalah nama kereta api yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi III Cirebon di Jawa dengan jurusan stasiun Gambir – stasiun Cirebon. Kereta api Cirebon Ekspres diluncurkan pada tanggal 29 November 1989. Pada awalnya produk ini didesain untuk melayani pemerjalan koridor Cirebon – Jakarta. Perjalanan sejauh 219 km ditempuh dalam waktu 3 jam dan hanya berhenti di stasiun Jatibarang.Pada awalnya kereta api Cirebon Ekspres menawarkan layanan kelas bisnis dan eksekutif dengan alternatif jadwal perjalanan sebanyak 4 (empat) kereta api per hari dari arah stasiun Cirebon menuju stasiun Gambir dan sebaliknya.Sejak 25 Juli 2007, satu rangkaian Cirebon Ekspres diperpanjang rutenya sampai Brebes.Satu rangkaian lagi direncanakan pula untuk diperpanjang rutenya sampai Ciledug di petak Cirebon-Purwokerto. Walaupun sempat dibuat jadwalnya (bahkan sempat dipampangkan di Stasiun Ciledug), namun kemudian perpanjangan rute ini kemudian dibatalkan.Mulai tahun 2009 kereta api Cirebon Ekspres ini yang biasa melayani rute Cirebon-Jakarta pergi pulang, sekarang dilanjutkan hingga sampai stasiun Tegal. Dari 5 kali jadwal pemberangkatan, Cirebon Expres hanya 2 kali perjalanan dari Tegal ataupun Jakarta.Untuk jadwal pemberangkatannya yaitu pada pukul Pukul 06:00 Wib dari stasiun tegal dan Tiba di Jakarta Gambir Pukul 10:36 Wib,sedangkan Berangkat dari stasiun Jakarta Gambir Pukul 11:00 Wib dan Tiba di Tegal Pukul 15:47 Wib.

Posting yang mungkin terdengar basi, tapi tak apalah daripada ga posting, iye kagak? Kebetulan saya suka jalan-jalan, nah artikel kali ini ada hubungannya dengan perjalanan. Karena saya mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Semarang, oleh karena itu artikel ini akan menjelaskan beberapa moda transportasi yang dapat digunakan untuk menuju Semarang dari Jakarta berdasarkan pengalaman saya.

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi bus malam pantura, maka ada beberapa pilihan bus yang dapat anda pilih dari Jakarta ke Semarang. Bagi anda yang tujuannya ke Semarang kota, seperti Kalibanteng, Simpang lima, anda dapat memilih bus tujuan Kudus, Jepara atau Purwodadi, sehingga bisa turun di Krapyak/Kaligawe. PO Rekomendasi saya Haryanto, Bejeu, Shantika, Muji Jaya, Trans Zentrum dan Nusantara. Untuk pilihan harga relatif, untuk kelas eksekutif harga normalnya sekitar Rp.150 ribu, untuk kelas super eksekutif sekitar Rp.200.000-Rp.250.000.

Sedangkan bagi anda yang tujuannya Semarang atas, seperti Tembalang, Banyumanik, anda dapat memilih bus jurusan Jogja, Solo, sehingga anda dapat turun di Ada Swalayan Srondol. PO Rekomendasi saya Rosalia Indah, Pahala Kencana, Gunung Mulia, Raya, Ramayana. Untuk kelas VIP harganya sekitar Rp.150.000. Untuk kelas eksekutif harganya sekitar Rp.200.000-Rp.250.000. Waktu tempuh normal Jakarta – Semarang dengan bus sekitar 9-12 jam.

Jika anda ingin ngebus ke Semarang namun waktunya fleksibel (tidak malam hari), anda bisa mencoba naik bus ke Cirebon seperti Luragung Jaya atau Sahabat, dengan kelas Ekonomi harga tiketnya sekitar Rp.50.000. Dari Terminal Harjamukti Cirebon anda dapat melanjutkan perjalanan ke Semarang, Tas Seminar beberapa PO yang melayani rute Cirebon-Semarang, seperti Nusantara, Coyo dan Tegal Indah. Biasanya bus Cirebon – Semarang berakhir di Terminal Terboyo, jadi bagi anda yang menuju Semarang atas dapat turun di Krapyak. Harga tiket bus Cirebon-Semarang berkisar Rp.60.000-Rp.90.000 untuk kelas AC Patas. Untuk bus patas Cirebon – Semarang tersedia setiap jam. Waktu tempuh normal Jakarta-Cirebon sekitar 5-6 jam. Sedangkan Cirebon – Semarang sekitar 5-6 jam.

Naik kereta saat ini memang sangat berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, sekarang naik kereta lebih aman dan nyaman, semua kereta ekonomi dan bisnis jarak jauh telah dilengkapi pendingin ruangan. Semarang memiliki dua stasiun besar, yaitu Semarang Tawang (untuk kelas eksekutif dan bisnis) dan Semarang Poncol (untuk kelas ekonomi). Letak kedua stasiun ini berada di sebelah utara kota Semarang, jadi bagi anda yang ingin menuju Semarang atas, harus melanjutkan naik bus boemel (bus kecil) atau taksi.

Suatu saat saya dalam perjalan dari malang menuju jakarta, karena saat itu saya ingin singgah ke rumah teman di madiun…akhirnya saya mampir dulu di Madiun, rencananya di Madiun saya ke Jakarta mau naik PO.Santhika atau Rosalia Indah yang sudah biasa saya gunakan,…tapi di rumah teman saya kemalaman, hingga akhirnya saya putuskan pulang lewat SOLO mengejar KRL di stasiun Balapan…lagi2 saya terlambat…kereta terakhir sudah berangkat….., di luar stasiun saya tanya ke tukang beca kira2 bus yang ke jakarta jam 22.00 ini masih ada ngga ?, kata abang beca masih ada…lalu saya di ajak ke terminal Bus Tirtonadi yang jaraknya sebenarnya ngga sampai 200m, tapi sama abang beca saya di ajak jalan mutar jadi jarak terkesan jauh…kemudian abang beca ngenterin saya nemuin orang yang katanya agen bus, saat ketemu dengan orang itu (berbadan gempal rambut agak keriting kumis tipis)saya di tawarkan tiket PO. SAHABAT yang di hargai  120.000,- (katanya busnya Patas A C, dapat makan ) yang katanya nanti akan berangkat jam 23.00, karena terpaksa ahirnya saya setuju membayar tiket bus itu. Sementara abang beca yang saya bayar 10.000 bilang kurang, minta 20.000,- ya sudah lah….

Saya tunggu bus yang di janjikan tidak juga datang, saya ngobrol sama beberapa orang yang nunggu, bahkan salah seorang nunggu dari jam 22.00, karena sudah jam 00 bus masih belum datang, saya tanyakan sama orang yg jual tiket tadi…kapan busnya datang ??,  dengan bahasa agak kasar dia bilang sabaar…nanti juga datang katanya…..sya tunggu dengan agak kesal, akhirnya jam 01.30 dinihari bus PO.SAHABAT jurusan SOLO – BANDUNG datang,  Bus tua yang  kondisinya kurang layak (jauh dari yang di janjikan), dengan sopirnya berambut panjang, turun dari bus, kami langsung naik, supir bilang..busnya kami bersihkan dulu, selesai di bersihkan jam 02.00, mobil belum jalan, saya tanyakan ke sopir…pak kapan bis jalan..??.saya nunggu udah lama lho….!!, sopir bilang ” ya nanti tunggu mobil penuh ” (saat itu sopir, awak bus dengan penjual tiket lagi ngobrol ngalor ngidul sambil tertawa2 cekakak cekikik seolah mentertawakan kebodohan  kami. Kami menunggu dengan sabar di dalam bus.

Ahirnya jam 02.30 bis di hidupkan..di diamkan sesaat, kemudian berjalan…kami pikir langsung jalan…ternyata cuma di geser tempat…sampai akhirnya kami lihat muncul bus Rosalia Indah entah jurusan mana, yang jelas bukan ke jakarta.  Jam 03.00 Bus keluar terminal, kami pikir langsung jalan,….ternyata ngetem di luar terminal, jam 03.15 bus berjalan perlahan seperti keong, lambat sekali (menyebalkan) sambil teriak nyari penumpang, di perjalanan saya ngobrol sama penumpang yang lain, saya ceritakan perjalanan saya, bus terus berjalan sangat lambat mencari penumpang…bahkan penumpang penuhpun penumpang masih terus di naikan, beberapa penumpang yang senasib dengan saya cerita terus ke penumpang lain, ahirnya saya di sarankan nanti di pekalongan pindah bus saja, naik PO yang bagus, mungkin keneknya panas mendengar cerita kami, dia bilang ke kami…” Eh..kamu sini kalo mo komplain ke sini, ngga usah cerita macam2 ke yang lain” saya datangin kenek itu saya bilang ” Ya udah pak pulangin duit kami aja deh terserah berapa di balikin, jelas ini bus ngga bener” di bilang dengan nada tinggi :” ngga bener gimana” saya bilang:”Pak tadi saya beli tiket 120 ribu, katanya dapat makan, bis patas AC, nyatanya ke gini, gimana busnya di bilang bener”, keneknya bilang :”itu tiket bapak beli sama calo, yang janji juga calo, ngga ada hubungan dengan kami” (padahal waktu di terminal jelas sopir, kenek dan orang yang dikatakan calo  itu ngobrol akrab sambil tertawa2) nada itu kenek makin tinggi, saya bilang: “udah lah pak…ini kejadian akan saya tulis di internet…terserah bapak”, Kenek bus rupanya agak takut, nadanya turun, akhirnya uang kita di kembalikan 30 ribu rupiah, ternyata nantinya kami mau di oper di cirebon pakai bus lain. Ya sudah kami turun di terminal  Pekalongan(saat itu pukul  18.00 ).

Di terminal pekalongan kami ceritakan kejadian ini dengan petugas terminal, dia pun tidak komentar banyak, saya katakan kejadian ini akan saya tulis di internet, aneh…kami di layani dengan baik, barang kami di suruh antar sampai ke PO.Sinar Jaya Patas AC, kami beli tiket ke Jakarta dengan harga Rp 45.000,-

Didalam bus baru nafsu makan kami muncul, yang tadinya di PO. Sahabat kami dalam perjalanan sama sekali tidak nafsu makan (mungkin karena terasa lega dan hilang sedikit bete bdan jenuh yang luar biasa), Pelayanan dan servicePO.Sinar jaya sangat baik dan profesional, petugasnya sangat ramah terhadap penumpang.

Demikian pengalaman berharga saya yang tidak terlupakan, dan setelah saya ingat ingat, ini kejadian yang sama setahun yang lalu di terminal yang sama dan denagn PO yang sama, oleh karena itu jika bapak ibu pulang terlalu malam di solo lebih aman cari penginapan yang murah, cos nya jauh lebih murah ketimbang memaksakan diri pulang, aman, dan tiba juga sama di banding kita memaksakan pulang malam itu juga.

Jika anda kemalaman di SOLO sebaiknya anda jangan ke Terminal tirtonadi, di sana kelompok mereka sudah siap mencari mangsa dengan jaringan mulai dari tukang becak, calo, dan awak bus malam, terutama dari PO. SAHABAT.

Saya sedang naik bis Po Sahabat jurusan cirebon Merak. Kami ingin libur ke anak krakatau. Kami ada 6 org. Karena libur panjang, dan menunggu di halte harapan kita, bis banyak yg penuh.

Lewatlah ini bis Po Sahabat, lihat bis ekonomi pengennya nggak naik, tapi kayaknya bisa duduk semua, tdk terlalu penuh. Maka kami pun naik. Setelah masuk tol kami dimintain ongkos, dan dipatok harga 40 ribu. Sudah ekonomi seat 2-3, diminta 40 RIBU!!

Lalu saya ingat harusnya ada karcis, saya bilang ke kondekturnya sayaa minta karcis. Eh dikarcis tidak ada rincian harga. Cuma ada tulisan Rp. tokh. Si kondektur dengan sombongnya nulis sendiri 40.000. Sambil nyerahkan 6 tiket ke tangan saya.

Tiket Bus Harga Bus Tiket Bus Po Bus Cirebon

saya keukeuh, pak naik bis ac aj 30 ribu ke Merak. Ini sudah ekonomi 40, yg bener aja. Saya kasih 150 ribu. Dia nggak mau, alasannya, liburan panjang ac ama ekonomi sama saja harganya. Sudah 30 ribu per orang sini 30 ribu lagi.

Terpaksaaaa banget saya kasih 30 ribu. Sambil bilang, Cepat kaya ya Pak. Saya doain. Denger dari sebelah katanya cuma 20 ribu!!!.

Bus Budiman

Saya masih marah, saya telpon ke kantor Po Sahabat yg ada nomornua di karcis, pas saya tanya bis Bapak Jakarta Merak harganya berapa, telpon saya dimatikan. 3 kali saya telpon!!! Begitu diangkat langsung ditutup setelah mendengar suara saya.

Untuk yg punya dan pengeloloa PO SAHABAT: tolong buat detail harga di karcis anda. Bukan masalah 30 atau 20 ribu. Orang mau liburan di kadalin, dongkolnya itu di sini…. perbaikin juga staff yg nerima telpon di kantor anda.

tiket bus cirebon,

tiket bus cirebon jakarta,

tiket bus cirebon bandung,

tiket bus cirebon yogyakarta,

tiket bus cirebon bogor,

tiket bus cirebon bekasi,

tiket bus cirebon merak,

tiket bus cirebon ke surabaya,

tiket bus cirebon tegal,

tiket bus cirebon lampung,

tiket bus cirebon wonosobo,

tiket bus cirebon surabaya,

tiket bus cirebon jogja,

tiket bus cirebon solo,

tiket bus cirebon malang,

tiket bus cirebon denpasar

tiket bus cirebon semarang

tiket bus cirebon purwokerto

tiket bus cirebon kediri

tiket bus cirebon palembang

tiket bus cirebon bali

agen tiket bus cirebon

agen tiket bus di cirebon

harga tiket bus cirebon bali

harga tiket bus cirebon bekasi

harga tiket bus cirebon bogor

harga tiket bus bandung cirebon 2015

harga tiket bus bandung cirebon 2014

tiket bus coyo malang cirebon

tiket bus coyo cirebon semarang

harga tiket bus coyo cirebon surabaya

harga tiket bus coyo cirebon semarang

harga tiket bus dari cirebon ke bandung

harga tiket bus cirebon denpasar

harga tiket bus dari cirebon ke jakarta

harga tiket bus dari cirebon ke semarang

harga tiket bus dari cirebon ke yogyakarta

harga tiket bus dari cirebon ke surabaya

harga tiket bus ezri cirebon surabaya

harga tiket bus ezri cirebon malang

harga tiket bus cirebon

harga tiket bus cirebon solo

harga tiket bus cirebon ke purwokerto

harga tiket bus cirebon jakarta lebaran 2014

harga tiket bus cirebon tasikmalaya

harga tiket bus cirebon 2014

harga tiket bus jakarta cirebon 2014

harga tiket bus cirebon jakarta

harga tiket bus cirebon semarang

harga tiket bus cirebon bandung

harga tiket bus cirebon surabaya

harga tiket bus cirebon malang

harga tiket bus cirebon jogja

harga tiket bus cirebon tegal

harga tiket bus cirebon merak

harga tiket bus cirebon ke jogja

tiket bus cirebon jakarta 2013

pesan tiket bus jakarta cirebon

daftar harga tiket bus jakarta cirebon

harga tiket bus jurusan jakarta cirebon

tiket bus jakarta cirebon 2014

tiket bus jurusan cirebon

harga tiket bus cirebon jakarta 2015

harga tiket bus jurusan cirebon

harga tiket bus jakarta cirebon 2013

harga tiket bus jakarta cirebon lebaran 2013

tiket bis ke cirebon

tiket bus ke cirebon

harga tiket bus cirebon ke jakarta

harga tiket bus kediri cirebon

tiket bus jakarta ke cirebon

tiket bus dari jakarta ke cirebon

tiket bus dari jogja ke cirebon

harga tiket bus lorena cirebon palembang

tiket bus madiun cirebon

harga tiket bus cirebon-merak

harga tiket bus handoyo malang cirebon

tiket bis cirebon malang

tiket bus malam cirebon surabaya

harga tiket bus cirebon medan

harga tiket bis cirebon malang

harga tiket bus malam cirebon surabaya

harga tiket bus coyo cirebon malang

harga tiket bus sahabat cirebon merak

harga tiket bus nusantara cirebon semarang

tiket bus online cirebon

tiket bus online surabaya cirebon

tiket bus online jakarta cirebon

tiket bis cirebon purwokerto

harga tiket bus cirebon purwokerto

harga tiket bus cirebon palembang

tiket bus ramayana palembang cirebon

harga tiket bus kampung rambutan cirebon

tiket bus cirebon kampung rambutan

tiket bus semarang cirebon

tiket bis solo cirebon

harga tiket bus surabaya cirebon

tiket bus surabaya cirebon

harga tiket bus cirebon surabaya 2014

harga tiket bus cirebon semarang 2014

tiket bus cirebon tasikmalaya

tiket bus tujuan cirebon

tiket bus tangerang cirebon

harga tiket bus cirebon tangerang

harga tiket bus tujuan cirebon

harga tiket bus cirebon wonosobo

harga tiket bus cirebon yogyakarta

harga tiket bus ac jakarta cirebon

bus cirebon jakarta ac